Aplikasi haloBCA, Ketika Semua Channel Resmi Halo BCA Didalam Satu Genggaman

aplikasi-halobca

haloBCA sebagai layanan call center resmi dari Bank Swasta terkemuka di Indonesia, melakukan terobosan baru. Mereka baru saja meluncurkan aplikasi haloBCA, mobile apps resmi pada platform Android dan iOS. Ini merupakan komitmen yang baik untuk para nasabah agar dapat terhubung dengan mudah dimanapun mereka sedang berada. Nasabah dapat memilih layanan call, chat, email, ataupun twitter semua dalam satu genggaman.

Menggunakan Aplikasi haloBCA

Untuk dapat menggunakan aplikasi ini, pertama – tama nasabah harus mendownload secara resmi sesuai dengan platform device mobile phone yang dimiliki baik itu melalui playstore bagi pengguna Android dan app store bagi pengguna device berplatform iOS.

Registrasi agar terverifikasi

Aplikasi ini bisa langsung digunakan ketika nasabah selesai mendownloadnya. Namun, akan ada banyak kemudahan yang didapat para nasabah jika sebelumnya melakukan proses registrasi terlebih dahulu, beberapa diantaranya adalah sebagai berikut:

  • Mempercepat proses verifikasi ketika menggunakan fitur Call.
  • Memudahkan untuk melakukan aktifitas Chat (karena data sudah tersimpan).
  • Masuk ke halaman akun saya, yang hanya bisa diakses oleh pengguna yang telah ter-registrasi.

Cara untuk melakukan registrasi

  1. Buka aplikasi dan mengklik tombol Registrasi
  2. Masukkan nomor kartu ATM BCA/kartu kredit/nomor rekening dan masukkan password
  3. Gunakan nomor HP sesuai dengan data yang terdaftar di BCA untuk pengiriman kode OTP
  4. Masukkan kode OTP
  5. Registrasi selesai.

Aplikasi haloBCA Hadir Dengan Berbagai Fitur Kemudahan

halobca-fitur
image by: bca.co.id

Seperti dirilis dari situs resmi BCA, aplikasi ini menyediakan berbagai kemudahan bagi nasabah:

  1. Channel alternatif bagi nasabah untuk menghubungi Halo BCA dengan fasilitas VoIP Call, yaitu telepon dengan menggunakan kuota internet.
  2. Fasilitas VoIP Call juga dapat memudahkan nasabah dari luar negeri untuk bisa menghubungi Halo BCA, fitur – fitur lain juga dapat digunakan oleh nasabah yang berada dari luar negeri.
  3. Menyatukan channel layanan Halo BCA yaitu Call, Social Media (Twitter), Whatsapp Bank BCA, Chat, dan Email dalam satu mobile apps.
Baca Juga :  Waspada Akun Palsu, Nasabah Wajib Ketahui Akun Resmi Contact Centre BCA

Beberapa fitur yang bisa digunakan oleh para nasabah antara lain adalah sebagai berikut:

  1. Fitur Call
    Terdapat banyak pilihan sesuai kebutuhan nasabah jika anda memilih fitur ini dan nasabah dapat langsung menghubungi costumer service setelah memilih sesuai layanan yang diinginkan.

    halobca-fitur-call
    image by: bca.co.id
  2. Fitur Halo BCA Chat
    Pada fitur ini, nasabah dapat memilih diantara menggunakan Whatsapp Chat dan Chat yang terintegrasi langsung dengan system aplikasi. Jika memilih Whatsapp, nasabah akan langsung terhubung dengan akun resmi Whatsapp BCA.

    halobca-fitur-chat
    image by: bca.co.id
  3. Fitur Email dan Twitter
    Pertama – tama nasabah harus memastikan telah memiliki aplikasi email atau twitter yang telah terinstall pada perangkat handphone mereka agar dapat menggunakan fitur ini. Selanjutnya, ketika akan digunakan aplikasi akan langsung terhubung dengan email dan twitter official dari Halo BCA secara otomatis.

Semudah itu? dan tentunya ini akan menambah tingkat keamanan bagi nasabah Bank BCA yang akan menghubungi layanan call center tanpa ragu akan kemungkinan kesalahan kontak palsu dari Halo BCA. Tunggu apalagi, bagi anda nasabah BCA, silahkan download aplikasi ini sekarang juga.

Get it on Google Play Download on the App Store
Total
0
Shares
Subscribe
Notify of
guest
0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments
Previous Post
Spotify-greenroom

Spotify Greenroom Fitur Baru Pesaing Clubhouse

Next Post
Decentralized Finance

Decentralized Finance (DeFi) Didalam Teknologi Krypto

0
Would love your thoughts, please comment.x
()
x
<--dewa-->